Kamis, Januari 17, 2008

Catatan perjalanan dan mimpi

Pengantar

Insya Allah di ruangan ini akan dituliskan catatan perjalanan hidup yang sayang untuk dilupakan kendati itu bukanlah sebuah catatan penting untuk orang lain. Disini pula secara sederhana mimpi-mimpi akan dilukiskan walaupun itu bukanlah sebuah mimpi yang berwarna.

Namun, andaikata ada seseorang yang berkenan datang berkunjung, menelusur dan merasa mendapatkan manfaat daripadanya, kenapa tidak ?  Siapa tahu kita berada dalam mimpi yang sama... dan tentu kita dapat berbagi

Finaldo

1 komentar:

Lusi Bebasari mengatakan...

semenjak "berkenalan kembali" dengan Uda Finaldo setelah lebih dari 30 tahun tidak bertemu, membuat mimpi berwarna saya yang tersimpan, muncul setelah berdiskusi tentang mimpi kreatifitas yang diungkapkan Uda Finaldo. Tidak mengenal kata terlambat untuk merealisasikan warna-warni mimpi, walau tidak semua...tapi sebahagian saja.... Alhamdulillah. Agar lebih banyak lagi orang mendapatkan ilmu berbagi ala Uda Finaldo....Insya Allah akan saya bantu mensosialisasikannya...karena sangat bermanfaat dalam penyadaran diri....bahwa kita juga punya arti dalam hidup ini dan mampu juga menyumbang warna mimpi kepada yang lain untuk bekal kita dikemudian. Bravo Uda.